Berita

Perubahan Informasi Sekretaris Perusahaan Bussan Auto Finance

no-image Rabu 06/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 350

Setelah menerbitkan surat obligasi PT.Bussan Auto Finance pada 6 November 2017 di PT.Bursa Efek Indonesia lalu. BAF ingin memenuhi tugas dari POJK tentang Sekretaris Emiten dan Perusahaan Publik.

 

Demi melaksanakan tugas tersebut BAF ingin menginformasikan bahwa Heru Wibowo merupakan Sekretaris Perusahaan sesuai dengan putusan Dewan Direksi tanggal 1 Oktober 2017 yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 35/POJK.04/2014 terhitung mulai aktif pada 10 November 2017. Sekretaris Perusahaan akan bertugas untuk membantu dan mengarahkan BAF sehingga selalu sesuai dengan perkembangan serta peraturan pasar modal.

 

BAF sendiri telah berdiri sejak 24 September 1997 dan sudah memiliki 250 kantor pelayanan. Kami siap melayani lebih dari 7 juta pelanggan dengan jumlah sumber daya manusia mencapai 8000 orang. Dengan perkembangan masyarakat, BAF berinovasi untuk menjadi solusi pembiayaan dan menjawab kebutuhan masyarakat dalam bidang pembiayaan multiproduk (elektronik dan furnitur), mesin pertanian, mobil, dan pembiayaan kembali (Dana Syariah). BAF menjadi pembiayaan yang terpercaya karena telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan Biro Kredit, serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

BAF semakin dekat dengan pelanggan setia tak hanya dari penambahan kantor pelayanan dan mitra namun juga telah hadir dalam genggaman. BAF Friends sekarang dapat mengakses pembiayaan lewat laman resmi www.BAF.id, sosial media BAF yaitu Instagram (@bafindonesia), Facebook (Bussan Auto Finance), Twitter (@BAF_Indo) serta kanal Youtube (Bussan Auto Finance). Selain itu BAF hadir dalam versi BAF Mobile yang bisa diunduh di Google Playstore. Rasakan pelayanan terbaik kami dalam genggaman dan membuat hidup Anda jadi lebih mudah.

 

Berita & Acara Terbaru

Berita

Keterbukaan Informasi Pelunasan Pokok Obligasi dan Pembayaran Bunga ke-4 Atas Obligasi I Bussan Auto Finance Tahun 2017 Seri A

Rabu 09/11/2018

Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan OJK No POJK tentang nbsp Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publk dengan ini PT Bussan Auto Finance Perseroan menyampaikan Laporan Keterbukaan Informasi atau Fakta Material terkait Pembayaran Efek Bersifat Utang berupa Pokok Obligasi dan Bunga ke- atas Obligasi I

BAF Goes To Bitung

Rabu 01/11/2018

Penghargaan Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2018

Rabu 26/10/2018

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Rabu 10/10/2018