Berita

Kolaborasi BAF X UBER, Hasilkan Solusi bagi Mitra Uber

no-image Minggu 12/03/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 240

Kamis, 9 November 2017, Bussan Auto Finance, perusahaan pembiayaan dengan pengalaman melayani pelanggan selama 20 tahun menjalin kerja sama dengan UBER. Kolaborasi keduanya mencapai sebuah kesepakatan yaitu pemberian pembiayaan khusus bagi mitra UBER yang ingin mengajukan motor YAMAHA di BAF.

 

Pada hari itu juga, Shiniciro Shimada, Presiden Direktur BAF, dan Chan Park, GM South East Asia UBER, menandatangani perjanjian kerja sama sebagai bentuk terlaksananya kesepakatan ini. Bertempat di kantor BAF, Menara Mulia lantai 18, kolaborasi BAF X UBER resmi dijalankan. Hasil kerja sama ini akan menguntungkan mitra UBER yang ingin memiliki sepeda motor dan mengajukan proses pembiayaan di BAF.

 

Shimada mengatakan,

“Saya percaya dengan ribuan mitra dan konsumen yang terlayani, UBER merupakan partner tepat untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Dan kami siap memberikan solusi pembiayaan terbaik bagi semua mitra UBER dengan mengadakan program kepemilikan motor YAMAHA.”

 

Para mitra UBER berkesempatan mengajukan pembiayaan untuk semua tipe motor YAMAHA. Dan bagi driver perempuan, bisa mengajukan motor keluaran Yamaha terbaru yaitu Mio S yang stylish dan mudah dikendarai. Sangat cocok untuk dikemudikan setiap perempuan aktif dan dinamis.

 

Bussan Auto Finance merupakan perusahaan pembiayaan dengan reputasi terpercaya dengan 20 tahun pengalaman melayani 7 juta pelanggan di semua wilayah Indonesia. BAF memiliki lebih dari 247 kantor cabang dan 7657 karyawan. BAF melayani berbagai jenis pembiayaan yaitu dana tunai syariahbarang elektronik dan furnitur, mobil, serta yang paling utama adalah motor YAMAHA.

 

UBER sendiri merupakan perusahaan pencetus teknologi pemesanan transportasi via daring yang sudah terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setiap orang kini memiliki aplikasi UBER di smartphone miliknya. Menjadikan UBER menjadi layanan transportasi daring yang dipercaya.

 

Berita & Acara Terbaru

Berita

Keterbukaan Informasi Penjualan dan Pemindahan Saham serta Perubahan Pemegang Saham PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Minggu 29/06/2018

Merujuk pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No POJK tentang nbsp Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik bersama ini kami sampaikan bahwa pada tangga Juni telah dilakukan penjualan dan pemindahan saham di Perseroan milik PT Ciptadana Capital Ciptadana kepada Mitsui amp Co Ltd Mitsui p p nbsp p p

Perubahan Anggota Dewan Komisaris PT Bussan Auto Finance

Minggu 26/06/2018

Pengunduran Diri Anggota Dewan Komisaris PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Minggu 21/06/2018

BAF Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Minggu 19/06/2018