Perubahan Anggota Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

29/03/2018
BAF Indonesia
1931

Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) No. 31/POJK.04/2015 tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publk, dengan ini Perseroan menyampaikan keterbukaan informasi bahwa berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPS Tahunan”) Perseroan tertanggal 27 Maret 2018 telah menyetujui pengangkatan Direksi yang baru Perseroan untuk Tahun Buku 2018, sebagai berikut:

 

Presiden Direktur: Ibu LYNN RAMLI

Wakil Presiden Direktur: Bapak YOSHIKI WATANABE

Wakil Presiden Direktur: Bapak TOSHIYUKI KOJIMA

Direktur: Bapak SIGIT SEMBODO

Direktur: Bapak ALUNG NG

Direktur: Bapak BAMBANG SUPRIJADI

Direktur: Bapak IMAM BUDIANTO

Direktur: Bapak HIDENOBU HAMA

 

Para anggota Direksi Perseroan akan menjabat untuk masa jabatan selama 1 (satu) tahun, masa jabatan mana akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal RUPS Tahunan sampai dengan tanggal RUPS Tahunan untuk Tahun Buku 2018, dengan ketentuan:

  1. Pengangkatan Ibu LYNN RAMLI selaku Presiden Direktur mulai berlaku efektif sejak tanggal Surat Keputusan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang Hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) yang menetapkan Ibu LYNN RAMLI  memenuhi persyaratan menjadi  Presiden Direktur Perseroan.
  2. Pengangkatan Bapak TOSHIYUKI KOJIMA sebagai Wakil Presiden Direktur mulai berlaku efektif sejak tanggal Surat Izin yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang di Republik Indonesia yaitu Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing kepada Perseroan.

 

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Corporate Secretary

Gedung Menara Mulia lt. 18

Jl. Gatot Subroto Kav. 9-11

Jakarta 12930

Telepone

:

+62 21 2939 6000 (ext. 2304)

E-mail

:

baf.sekretariat@bussan.co.id

Berita Terbaru

Halo, ada yang bisa Santi bantu?