Keseruan BAF Fair Bandung 2018

10/12/2018
BAF Indonesia
700

Pada tanggal 5 sampai 9 Desember 2018 kemarin BAF Fair sukses diselenggarakan di Miko Mall Kopo, Bandung. Semua produk mulai dari pembiayaan multiproduk, motor Yamaha dan Dana Syariah bisa didapatkan dengan promo besar-besaran.

 

Spesialnya untuk yang ingin mengajukan motor Yamaha FreeGo dan Lexi bisa mencoba motornya melalui test drive di area mall.

 

BAF Friends yang mengajukan Dana Syariah pada saat BAF Fair persetujuan bisa langsung di tempat dan bisa bawa pulang langsung yang diajukan.

 

Begitu juga dengan ingin mengajukan elektronik, gadget maupun furnitur bisa mendapatkan hadiah langsung bagi yang disetujui di tempat.

 

Promo smartphone dari mitra rekanan khusus bisa didapatkan pada saat pelaksanaan BAF Fair.

 


Lihat keseruan BAF Fair Samarinda 2018

BAF Fair Samarinda 2018


 

Tak hanya promosi yang ditawarkan ada pula sharing knowledge yang diisi oleh teman-teman produk BAF, mulai dari motor Yamaha, multiproduk, dan Dana Syariah.

 

Si kecil juga bisa ikutan beberapa lomba berhadiah menarik, dijamin nggak ada yang boring.

Hari pertama si kecil diajak untuk menyuarakan bakat dan hobinya lewat lomba menyanyi khusus untuk anak-anak.

Anak-anak juga diajak berpartipasi menyemarakan BAF Fair di hari kedua dengan lomba menari.

Hari ketiga ada lomba menghias cupcake bagi si kecil. Sambil lihat-lihat produk elektronik atau smartphone favorit dan test drive, si kecil bisa mengeksplorasi kreativitasnya.

 

Selain sharing knowledge produk, teman-teman dari YAPWI (Yayasan Penyandang Cacat Wiraswasta Indonesia) juga turut memeriahkan dengan berbagi ilmu. Bertepatan dengan hari difabel tanggal 3 Desember kemarin, Ibu Siti , pengurus YAPWI bidang pendidikan, menyampaikan bahwa keterbatasan bukanlah halangan untuk berkarya dan tetap berinovasi.

BAF Friends yang ingin mencicipi hasil karya teman-teman YAPWI bisa langsung mencoba di booth YAPWI.

 

Sampai jumpa di BAF Fair selanjutnya, BAF Friends!

 

Berita Terbaru

Halo, ada yang bisa Santi bantu?