BAF BERIKAN PROGRAM SPESIAL PADA KONSUMEN TEROBOSAN BARU! 3 PERLINDUNGAN DALAM 1 PEMBIAYAAN MOTOR YAMAHA

03/11/2020
BAF Indonesia
300

BAF BERIKAN PROGRAM SPESIAL PADA KONSUMEN TEROBOSAN BARU! 3 PERLINDUNGAN DALAM 1 PEMBIAYAAN MOTOR YAMAHA

 

BAF Friends, menuju akhir tahun 2020 ini BAF memiliki program spesial khusus untuk kamu yang mengajukan pembiayaan motor Yamaha di BAF. Program “3 Perlindungan Dalam 1 Pembiayaan Motor Yamaha” resmi diluncurkan oleh BAF di awal Oktober 2020 ini. Perlindungan yang dimaksud berupa Asuransi bagi pengendara sepeda motor, dimana saat ini jumlah pengendara sepeda motor roda dua di Indonesia yang semakin tinggi menimbulkan potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas atau bahkan hingga kehilangan unit serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya sehingga peran Asuransi Sepeda Motor sangatlah penting.

 

Nah, pada program spesial ini BAF tidak hanya menawarkan 1 jenis asuransi saja dalam pembiayaan motornya, namun BAF menawarkan 3 jenis asuransi sekaligus dalam 1 pembiayaan motor Yamaha, antara lain:

 

  1. Asuransi Kendaraan Bermotor Total Loss Only (TLO)

Merupakan jenis perlindungan yang memberikan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada sepeda motor kesayangan BAF Friends. Ada 2 jenis perlindungan pada produk ini yaitu:

 

  • Total Loss Stolen (TLS)

Memberikan ganti rugi atas kehilangan sepeda motor akibat pencurian, termasuk dengan perampasan yang disertai dengan ancaman atau tindakan kekerasan

 

  • Total Loss Accident (TLA)

Memberikan ganti rugi atas kerusakan total sepeda motor akibat kecelakaan, dimana nilai perbaikannya melebihi atau sama dengan 75% dari harga pasar sepeda motor

 

  1. Asuransi Kecelakaan Diri / Personal Accident (PA)

Asuransi ini memberikan perlindungan kepada diri konsumennya, terhadap risiko meninggal dunia atau cacat tetap akibat segala bentuk kecelakaan yang berlaku untuk 1 tahun pertama pembiayaan. Risiko yang dijamin oleh produk ini antara lain:

 

  • Meninggal dunia karena kecelakaan,

Santunan sebesar Rp 20,000,000 akan diberikan kepada ahli waris;

 

  • Cacat tetap (baik sebagian maupun keseluruhan)

Santunan maksimum hingga Rp 20,000,000 akan diberikan kepada konsumen;

 

  • Biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp 300,000 per tahun;

 

  • Meninggal dunia karena sakit,

Santunan sebesar Rp 3,000,000 akan diberikan kepada ahli waris.

 

  1. Santunan Perbaikan Kerusakan Kendaraan Bermotor

Perlindungan kepada sepeda motor yang memberikan ganti rugi berupa santunan atas kerusakan kendaraan akibat kecelakaan baik kerusakan sebagian maupun kerusakan total. Manfaat ini mirip dengan perlindungan Comprehensive / All Risk, namun dengan maksimum nilai penggantian adalah Rp 5,000,000 per tahun. Perlindungan ini berlaku untuk 1 tahun pertama pembiayaan ya, BAF Friends.

Program “3 Perlindungan Dalam 1 Pembiayaan Motor Yamaha” ini dapat dinikmati oleh seluruh  konsumen BAF dan Yamaha yang mengajukan pembiayaan motor Yamaha di BAF mulai tanggal 1 Oktober 2020, sebagai pilihan produk asuransi terbaik.

 

Adapun 3 perlindungan yang dimaksud untuk saat ini baru bisa dinikmati oleh konsumen yang mengambil unit motor Yamaha tipe Automatic Premium (NMAX, XMAX, AEROX, LEXI), Moped Premium (Jupiter MX), dan New Model (WR 155R, XSR 155, WR 250). Sementara untuk tipe motor Yamaha selain yang disebutkan diatas, tak perlu khawatir, tetap akan ditawarkan jenis perlindungan terbaik yaitu Asuransi Kendaraan Bermotor Total Loss Only (TLO) dan Asuransi Kecelakaan Diri / Personal Accident (PA).

 

Tunggu apa lagi, segera ajukan pembiayaan sepeda motor Yamaha di BAF! BAF Friends bisa ajukan melalui Aplikasi BAF Mobile yang tersedia di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS), chat ke WA Business BAF di nomor 0811-801-8873, LINE Official Account BAF @baf.indonesia. Temukan informasi selengkapnya di website www.baf.id atau bisa kunjungi Kantor Cabang BAF terdekat

 

BAF, Proses Cepat Angsuran Tepat! #CicilAjadiBAF

Berita Terbaru

Halo, ada yang bisa Santi bantu?