Motor Yamaha

Apa Sih Teknologi Blue Core Itu?

no-image Selasa 31/10/2017
no-image Bussan Auto Finance
no-image 2651

Mungkin beberapa dari kamu sudah pernah dengar tentang teknologi blue core sebelumnya. Yamaha mengeluarkan teknologi blue core spesial untuk kamu yang menantikan motor dengan bahan bakar yang lebih irit. Tingkat kehematan bahan bakar bisa mencapai 50 persen dibandingkan mesin dengan karburator. Selain hemat bahan bakar, Yamaha tetap mempertahankan mesin yang bertenaga dan cepat.

 

Yamaha menciptakan teknologi blue core untuk menjadikan motor yang lebih efisien, bertenaga dan handal. Inovasi terbaru ini didesain selama lebih dari dua tahun dan akan diterapkan pada motor-motor Yamaha yang akan diluncurkan kemudian. Efisien yang dimaksud adalah proses pembakaran yang disempurnakan menjadikan penggunaan bahan bakar lebih hemat. Motor lebih bertenaga karena didukung perangkat-perangkat yang menjaga suhu mesin stabil sehingga perfoma maksimal. Selain itu lengkap dengan sistem rendah gesekan yang mengurangi kehilangan tenaga berlebih.

 

Yamaha menggunakan teknologi pada motor dengan kisi-kisi silinder yang lebih rapat dan tipis serta oil jet piston cooler berfungsi melepas suhu panas di ruang bakar. Dengan teknologi DiASil Cylinder dan forged piston terbukti tiga kalo lebih awet dari silinder dan pinston konvesional, selain itu juga tiga kali lebih kuat karena terbuat dari bahan alumunium dan silikon yang tiga kali lebih ringan dari besi.

 

Nah sudah paham kan kira-kira apa itu teknologi blue core dan fungsinya. Ada beberapa motor Yamaha dengan teknologi blue core yang bisa kamu pilih Mio S yang modern dan stylish yang sangat cocok untuk kamu yang aktif berkegiatan. Boleh juga memilih motor YAMAHA yang lain, tentukan pilihanmu dan ajukan dengan mengisi aplikasi di bawah ini.

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Cara Mudah Jadi Petani Modern

Selasa 13/11/2018

Yuk simak selengkapnya cara mudah menjadi petani modern!

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh

Senin 12/11/2018

Cara Pengambilan BPKB Motor & Peraturannya

Jumat 09/11/2018

Bisa Punya Mobil dengan Gaji 3 Juta

Kamis 08/11/2018