Motor Yamaha

Siapa Bilang Naik Motor Tak Bisa Tampil Stylish?

no-image Selasa 05/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 120

Hi BAF Women, kamu sering mengendarai motor untuk pergi ke kantor atau bepergian ke tempat lain? Yes, berarti kamu strong woman. Terkadang saat mengendarai motor kita sebagai perempuan sering merasa khawatir karena tidak bisa menggunakan tampil stylish dan make up yang on. Ini dia tips supaya kamu bisa tetap tampil stylish saat berkendara motor.

 

Menggunakan celana panjang. Celana merupakan aturan SNI yang berlaku di peraturan lalu lintas Indonesia. Menurut Diana Rikasari, seorang fashion & beauty blogger, menyampaikan perempuan tetap bisa tampil stylish walaupun menggunakan celana. Apalagi sekarang kamu bisa menggunakan celana kulot, boyfriend jeans, atau two-toned pants.

 

Jaket kulit. Jaket merupakan bagian yang penting ketika berkendara dengan motor karea jaket bisa menghindarkan kamu dari panas dan dingin. Selain itu jika terjadi kecelakaan atau serempetan tidak langsung mengenai kulit kamu karena terhalang jaket. Nah jaket penting banget kan sebagai pelindung. Tak usah khawatir tak bisa tampil stylish ketika menggunakan jaket. Karena sekarang banyak model jaket stylish yang bisa kamu miliki. Model zaman now, jaket kulit bisa dijadikan model yang kasual ataupun formal. Jaket kulit juga bisa melindungi kamu dari panas, dingin, atau pun gesekan karena bahannya cenderung tebal. Kamu bisa memadukan dengan turtleneck untuk menghindari angin dingin di musim hujan seperti sekarang.

 

Gunakan hair cap dan helm full face. Hair cap yang sering diberikan driver ojek online itu sebenanya berguna lho. Selain menghindari rambut dari matahari, debu serta polusi, hair cap juga membantu menghindari angin yang membuat rambut kamu gampang lepek. Kalau rambut lepek jadi gak bisa tampil stylish kan. Kemudian gunakan helm full face untuk melindungi seluruh muka dari panas dan debu. Jangan lupa gunakan sunblock dan basuh muka setelah sampai kantor, baru setelah itu aplikasikan make up.

 

Padu-padankan dengan aksesoris. Tak perlu yang terlalu mewah atau berkilau tapi kamu bisa menggunakan cincin yang lucu atau jam tangan untuk mempercantik tampilan keseluruhan kamu. Jangan lupa gunakan alas kaki yang tertutup dan tanpa heels. Pilih model seperti oxford shoes atau espadrille, yang ringan, nyaman dan cukup menutup seluruh telapak kaki kamu. Yang pasti jangan menggunakan rok maxi atau yang merumbai-rumbai karena cukup berbahaya apabila tersangkut di ban. Apalagi sepatu heels tinggi yang membuat kamu kesulitan berpijak ketika keadaan berhenti.

 

Mau motor yang membantu kamu tampil stylish?

 

Ini dia New Fino Premium 125, dengan ban tubeless yang lebih besar. Dilengkapi dengan Eco System yang membuat berkendara lebih irit dan ramah lingkungan.

Selain itu juga ada Mio S yang cocok banget untuk kamu yang tampil stylish dan asyik diajak gesit berkendara. Didukung teknologi Blue Core yang membuat pembakaran bensin lebih efisien sehingga bbm lebih irit.

 

Jadi kamu mau memilih yang mana? Jika sudah kepikiran langsung ajukan saja dengan mengisi data diri di bawah ini.

 

AJUKAN SEKARANG

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

#TaktikCerdik Liburan Hemat Tanpa Melarat

Jumat 18/05/2018

Bulan liburan seperti sekarang adalah saat yang tepat untuk memutuskan akan pergi ke mana. Cek yuk #taktikcerdik liburan hemat tanpa melarat berikut ini.

Rombak Ruang Tamu Saat Open House Nanti dengan 3 Sofa Cantik Ini

Kamis 17/05/2018

#TaktikCerdik Siapkan Dana untuk Hari Raya

Rabu 16/05/2018

Ikuti 4 Cara Ini Supaya Terhindar dari Denda Tagihan!

Selasa 15/05/2018