Motor Yamaha

Bikin Pasanganmu Selalu Happy dengan #TaktikCerdik

no-image Sabtu 13/01/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 267

Bikin pasangan selalu happy itu tidak sulit yang dibayangkan kok. Mungkin dia suka ngambek atau diam, itu mungkin karena memang pekerjaannya sedang banyak atau juga dia sedang suntuk. Jadi tak perlu khawatir dia kenapa-kenapa.

 

Supaya hubunganmu adem ayem mending buat pasangan selalu happy dengan #taktikcerdik berikut ini.

 

Ajak jalan-jalan ke tempat wisata alam.

Buat pasangan selalu happy dengan mengajaknya ke tempat wisata alam. Udara segar bisa memberikan efek recharge lho. Jadi bikin pasangan selalu happy kamu bisa sekalian refreshing juga, pasti deh hatinya makin adem.

 

Wisata kuliner keliling kota.

Kalau selama ini kamu makan di mall terus atau ke restoran langganan. Coba deh sekali-sekali mencari tempat makan baru. Mungkin ke festival kuliner yang menyediakan banyak pilihan makanan atau pun random memilih tempat makan. Tak usah takut nggak enak, namanya juga mencoba kan.

 

Memberikan surprise.

Sekali-sekali boleh lho mencoba memberikan surprise pasti bikin pasangan selalu happy. Bisa barang-barang kesukaannya atau bahkan cincin untuk melamar si dia. Seru banget kan kalau bisa membuatnya senang sekaligus mengajaknya ke jenjang yang lebih tinggi. Tak perlu khawatir modal nikah, kamu bisa mengajukan Dana Syariah dengan bermodalkan BPKB motor kamu dan dapatkan dana hingga Rp20 Juta.

 

Motor untuk keliling kota dan jalan-jalan ke wisata alam bisa juga kamu ajukan lho. Untuk menunjang kegiatan jalan-jalan kamu berkendaralah dengan All New X-Ride yang siap membawamu bertualangan.

 

Ada promo GRATIS oli selama 2 tahun lho untuk 7 kali penggantian di bengkel resmi Yamaha. Jadi, yuk ajukan motor Yamaha impianmu dengan mengisi data diri lengkap di bawah ini.

 

AJUKAN SEKARANG

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Cara Mudah Jadi Petani Modern

Selasa 13/11/2018

Yuk simak selengkapnya cara mudah menjadi petani modern!

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh

Senin 12/11/2018

Cara Pengambilan BPKB Motor & Peraturannya

Jumat 09/11/2018

Bisa Punya Mobil dengan Gaji 3 Juta

Kamis 08/11/2018