Motor Yamaha

Angsuran Motor Yamaha Spesial untuk Mitra Pengemudi Uber

no-image Selasa 26/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 740

Melanjutkan kerjasama antara BAF dan UBER pada November kemarin. Ada kabar baik dari BAF di akhir tahun untuk kamu mitra pengemudi UBER.

 

BAF dan UBER bekerjasama untuk memberikan penawaran menarik khusus untuk para mitra pengemudi UBER yang akan mengajukan pembiayaan beberapa tipe motor Yamaha. Kerjasama ini bertujuan agar motor yang mitra pengemudi Uber mendapatkan kemudahan dalam pengajuan motor Yamaha baru.

 

Bagi mitra pengemudi UBER yang ingin memiliki sepada motor baru atau yang ingin mengganti bisa memilih penawaran tipe motor Yamaha, berikut ini Mio M3 CW, Mio Z, Mio S, MIO M3 AKS SSS, ALL NEW SOUL GT AKS, ALL NEW SOUL GT AKS SSS, XRIDE 125, FINO SPORTY 125, FINO PREMIUM 125, FINO GRANDE, ALL NEW VIXION. Promo ini berlaku untuk wilayah sekitar Surabaya, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

 

Bussan Auto Finance merupakan perusahaan pembiayaan dengan reputasi terpercaya dengan 20 tahun pengalaman melayani 7 juta pelanggan di semua wilayah Indonesia. BAF memiliki lebih dari 247 kantor cabang dan 7657 karyawan. BAF melayani berbagai jenis pembiayaan yaitu dana syariah, barang elektronik dan furnitur, mobil, serta yang paling utama adalah motor YAMAHA.

 

UBER sendiri merupakan perusahaan pencetus teknologi pemesanan transportasi via daring yang sudah terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setiap orang kini memiliki aplikasi UBER di smartphone miliknya. Menjadikan UBER menjadi layanan transportasi daring yang dipercaya.

Lihat kerjasama BAF x UBER ➭ Kolaborasi BAF X UBER, Hasilkan Solusi bagi Mitra Uber

 

AJUKAN SEKARANG

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

Lokasi Rafting yang Harus Kamu Datangi!

Rabu 18/07/2018

Olahraga ekstrim rafting harus kamu coba nih. Cek yuk lokasi rafting yang harus kamu datangi.

Tips Badan Sehat dan Berat Ideal

Senin 09/07/2018

Tips Biar Punya Dana Setelah Hari Raya

Sabtu 07/07/2018

Cara Memasang Kursi Anak di Mobil

Jumat 06/07/2018