Motor Yamaha

3 Cara Mudah Mengirit Biaya Transportasi

no-image Senin 06/11/2017
no-image Bussan Auto Finance
no-image 334

Pengeluaran banyak dari biaya transportasi kamu sehari-hari? Pasti pusing ya, karena pengeluaran transportasi tidak terlalu diperhitungkan namun ternyata nyata mengurangi banyak penghasilan kamu. Ada 3 cara mudah mengirit biaya transportasi dengan ini.

 

Komunitas ‘nebeng’. Cara mudah mengirit biaya transportasi pertama adalah nebeng. Pasti pernah dengar kan terkait komunitas ini. Kamu bisa janjian dengan tebengan sehari sebelum sampai beberapa jam sebelum berangkat. Bahkan beberapa aplikasi ojek online sudah menggunakan metode nebeng yang dikenal sebagai hitch. Kalau cara nebeng ini benar-benar diterapkan emisi gas, volume kendaraan yang tinggi dan kemacetan bisa sangat berkurang. Lewat cara nebeng kamu bisa tetap menikmati serasa kendaraan pribadi dengan ongkos yang lebih irit. Oiya… bukan berarti gratis ya. Pembayaran biasanya disesuaikan dengan kesepakatan antara penebeng dan tebengan, entah sharing tol atau bensin atau makanan dan minuman tertentu.

 

Bike to Work. Kalau kamu nggak bisa mengendarai motor dan mobil, mungkin kamu bisa mencoba bike to work. Cara mudah mengirit biaya transportasi ini selain mengurangi emisi gas karbon kalau kamu naik sepeda jadi lebih sehat lagi. Apalagi lebih seru kalau kamu bisa bersepeda ke kantor bersama komunitas atau teman-teman kamu. Bergabung di komunitas bike to work, bikin lingkup sosial kamu lebih luas sehingga wawasan pun jadi lebih luas juga.

 

Naik motor aja. Nah ini dia! Naik motor sendiri adalah cara mudah mengirit biaya transportasi yang utama Mengendarai motor kamu bisa nyelip-nyelip di jalan tikus atau pas macet. Waktu tempuh juga jadi lebih pendek sehingga mengurangi kesempatan kamu untuk telat. Selain itu kamu harus pilih motor yang irit, karena mampu mengurangi biaya transportasi kamu.

 

Pilih motor yang memiliki teknologi Blue Core yang akan memaksimalkan pembakaran bahan bakar sehingga lebih efisien dan irit. Teknologi Blue Core ini dimiliki oleh motor-motor dari YAMAHA. Eits tak perlu khawatir kamu bisa langsung ajukan di bawah sini lho.

 

AJUKAN SEKARANG

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

4 Lokasi Wisata Ekstrim di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Kamis 20/09/2018

Wisata ekstrim cocok banget di alam Indonesia. Cek dulu yuk lokasinya!

Cari Dana Tambahan dengan Cara Mudah

Selasa 18/09/2018

Perbandingan Oppo F9 dan Vivo V9

Jumat 14/09/2018

Bisnis dengan Modal di Bawah 10 Juta

Kamis 13/09/2018