Mobil

Tips Kredit Mobil Buat Karyawan Zaman Now!

no-image Sabtu 30/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 474

Kamu karyawan yang sedang mencari pembiayaan untuk mobil? Atau kamu karyawan dengan tambahan anggota keluarga baru yang membutuhkan mobil lebih besar?

 

Pas banget nih sebagai karyawan zaman now kamu bisa mengajukan kredit mobil via online. Nggak perlu macet-macetan, tinggal klik dari ponsel pintarmu dan bisa langsung mengajukan mobil impian. Cek dulu yuk tips kredit mobil berikut ini.

 

Buat anggaran terlebih dahulu. Sebelum mengajukan kredit mobil, usahakan buatlah anggaran terlebih dahulu. Pisahkan anggaran untuk belanja bulanan, listrik dan air, biaya pendidikan serta kebutuhan lainnya. Setelah semua pengeluaran dicatat, sisakan untuk anggaran kredit mobil kamu.

 

Setelah semuanya terkumpul, pilih mobil yang sesuai budget. Jika kamu sudah menetapkan ingin mengajukan mobil yang diinginkan biasanya lebih semangat nih menabungnya. Tidak usah memaksakan untuk mendapatkan mobil yang mewah. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

 

Semakin mudah dengan cek simulasi pembiayaan lho. Setelah memperkirakan semua anggaran dan tabungan, kamu bisa melakukancek simulasi kredit mobil kamu di BAF. Berkat adanya simulasi pembiayaan ini kamu bisa menyesuaikan tenor serta besaran uang muka yang diinginkan. Saran untuk BAF Friends nih, pilih uang muka yang agak besar supaya angsurannya per bulannya nanti semakin ringan.

 

Isi aplikasimu langsung lewat BAF Mobile sekarang!

 

UNDUH BAF MOBILE

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

Mitos atau Fakta Air Panas Bisa Memperbaiki Mobil Penyok

Selasa 15/01/2019

Sebenarnya air panas bisa memperbaiki mobil penyok itu mitos atau fakta ya?

3 Hal Sepele yang Bikin Motor Cepat Rusak

Jumat 11/01/2019

Cara Sukses di Usia 25 Tahun A la Milenial

Kamis 10/01/2019

Ide Traveling ke Kota Unik

Selasa 01/01/2019