Mobil

Terapkan 3K Sebagai #Taktikcerdik Saat Beli Mobil untuk Keluarga

no-image Rabu 03/01/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 216

Tahun baru 2018 sudah tiba, mumpung masih awal tahun punya impian untuk beli mobil untuk keluarga.

 

Rencananya ingin mengajak anak untuk pergi di saat liburan sekolah nanti, kalau dengan kendaraan pribadi pasti akan lebih murah biaya perjalanannya. Ditambah lagi bisa jalan-jalan sesukanya ke lokasi manapun tanpa terikat waktu. Sebelum kamu beli mobil terapkan dulu 3K, apa aja tuh? Baca untuk selengkapnya.

 

Kenyamanan.

Saat punya rencana untuk membawa keluarga wisata ke tempat yang agak jauh, pertimbangkan membeli mobil yang nyaman. Kenyamanan membantu supaya kamu tidak terlalu lelah ketika perjalanan jauh lho. Cek AC, jok, interior sampai music player, aspek ini jangan disepelekan. Jika nanti di perjalanan cuaca panas dan AC tidak mendukung pasti tak enak kan jadinya. Perhatikan juga music player selalu menyala agar membunuh rasa bosan dan mengantuk selama perjalanan. Begitu pula dengan jok dan interior, pilihlah mobil yang spacenya lapang supaya kaki tidak mudah lelah, serta jok yang nyaman sehingga badan tak mudah pegal dan sakit.

 

Keamanan.

Sudah pilih yang nyaman jangan lupa pilih juga yang aman. Pasti kamu tak ingin membuat orang tercinta dalam kondisi berbahaya kan jadi belilah mobil yang keamanannya terjamin. Misalnya fitur child safety lock yang bisa kamu atur pintunya supaya terkunci secara sentral. Cari mobil yang memiliki fitur ISOFIX supaya bisa menaruh car seat balita sehingga anak kamu terjaga dengan aman selama berkendara. Jangan lupa beli mobil dengan safety belt di setiap kursinya serta airbag pada kursi depan.

 

Ketangguhan Mesin.

Perjalanan jauh butuh mesin yang tangguh untuk menunjangnya. Jangan sampai mogok di tengah jalan nih, pasti jalan-jalan jadi terhambat kan. Beli mobil yang mesinnya tangguh dan pastinya irit bensin. Beli mobil matic memang lebih enak dari segi kenyamanan berkendara tapi perlu diingat juga jika mobil akan sering dibawa ke luar kota pehitungkan bengkel resmi dan derek resmi sehingga ketika terjadi masalah bisa langsung menghubungi. Jika kamu pilih mobil manual juga pikirkan bengkel terpercaya dan yang paling penting gunakan sparepart asli ya.

 

Hmmm…. Mobil apa yang kira-kira bisa mencakup semuanya ya? YES! Beli mobil Honda Mobilio aja.

Bagian jok belakang terdapat ISOFIX dan Tether yang memudahkan kamu memasang car seat untuk si kecil. Dual SRS airbags yang melindungi kedua kursi depan dari benturan. Serta Eco Indicator yang membuat bahan bakar lebih efisien. Dilengkapi juga dengan USB player dan bisa terkoneksi langsung dengan Iphone. Oke banget kan! Mau? Ajukan saja langsung dengan mengisi data diri lengkap di bawah ini.

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

4 Lokasi Wisata Ekstrim di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Kamis 20/09/2018

Wisata ekstrim cocok banget di alam Indonesia. Cek dulu yuk lokasinya!

Cari Dana Tambahan dengan Cara Mudah

Selasa 18/09/2018

Perbandingan Oppo F9 dan Vivo V9

Jumat 14/09/2018

Bisnis dengan Modal di Bawah 10 Juta

Kamis 13/09/2018