Mobil

#TaktikCerdik Pilih Destinasi Rekreasi yang Baby Friendly

no-image Jumat 19/01/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 210

Anak yang lagi aktif bergerak memang harus dijaga ekstra ya, BAF Friends. Tak perlu khawatir berlebihan yang kamu perlukan hanya tempat rekreasi yang baby friendly. Jadi kamu bisa melepas penat sekaligus membawa si kecil untuk bermain. Cuma ke mana ya tempat rekreasi yang seru tapi juga baby friendly? Cek dulu #taktikcerdik pilih destinasi rekreasi yang baby friendly.

 

Taman Buah Mekarsari

Sumber gambar: Instagram @mekarsari_fruitgarden

Bertempat di Desa Mekarsari, Cileungsi, perbatasan antara Jakarta dan Bogor. Lahan sekitar 264 hektar ini dipadati dengan berbagai macam tanaman sayur-mayur, buah-buahan, serta tanaman unik hasil persilangan seperti nangkadak. Baby friendly banget karena kamu bisa mengajarkan si kecil tentang buah, sayur serta manfaatnya sambil bermain. Kamu bisa foto-foto di rumah Hobbit yang Instagramable, bermain bersama kelinci di Rabbit House, menunggang kuda sampai memberi makan berbagai binatang. Sambil mengamati si kecil bermain kamu bisa menikmati buah-buahan hasil panen juga nih.

 

Jakarta Aquarium

Sumber gambar: Instagram @jakartaaquarium

Bertempat di Neo SOHO, Jakarta Barat, Jakarta Aquarium hadir di pusat perbelanjaan yang memudahkan pengunjung datang dari segala arah. Tempat rekreasi satu ini merupakan rumah bagi 600 satwa. Yang membuat tempat ini baby friendly sekali terdapat pertunjukkan Pearl of The South Sea yang pasti jadi favorit anak-anak dan restoran Pingoo yang menyajikan hidangan laut yang lezat dan segar.

 

Lereng Anteng

Sumber gambar: Instagram @lerenganteng

Beralih ke daerah Bandung terdapat Lereng Anteng yang menyediakan banyak sekali tempat rekreasi seru. Salah satunya ada tempat makan yang baby friendly di sekitar Lereng Anteng. Kamu dan keluarga bisa memilih duduk di area bean bags sehingga bisa mengawasi si kecil dengan mudah. Terdapat juga lapangan golf kecil sehingga anak-anak bisa bermain sepuasnya.

 

The Playground Kemang

Sumber gambar: Instagram @cynthiark

Ternyata di tengah Jakarta selain ada Jakarta Aquarium juga terdapat tempat bermain anak-anak yaitu The Playground Kemang. Banyak fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti mainan untuk balita hingga anak-anak berusia 10 tahun, berbagai macam bentuk perosotan, taman pasir, lapangan tenis, hingga area untuk bermain papan seluncur. Tak perlu khawatir bosan kamu bisa sekalian piknik dan mengobrol di meja piknik yang sudah disediakan.

 

Senang sekali jika bisa menghabiskan waktu dengan rekreasi bersama keluarga. Apalagi si kecil sedang aktif-aktifnya bergerak sehingga harus mencari tempat yang baby friendly dan senyaman mungkin. Supaya rekreasi semakin nyaman gunakan mobil Toyota New Sienta.

Konsep desain New Sienta modern dan dinamis, dengan ruang yang lapang dan kursi di posisi kedua bisa dimaju-mundurkan. Jadi bisa memberikan ruang lapang yang lebih leluasa serta dapat mengisi barang lebih banyak. Mesin Toyota generasi terbaru 2NR-FE yang semakin halus serta minim getaran. Selain itu dilengkapi power sliding door dengan child lock sehingga semakin nyaman dan aman membawa si kecil.

 

Toyota New Sienta cukup baby friendly dan cocok sekali untuk jalan-jalan bersama keluarga. Ajukan sekarang dengan mengisi data diri lengkap di bawah ini.

 

AJUKAN SEKARANG

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

Lokasi Rafting yang Harus Kamu Datangi!

Rabu 18/07/2018

Olahraga ekstrim rafting harus kamu coba nih. Cek yuk lokasi rafting yang harus kamu datangi.

Tips Badan Sehat dan Berat Ideal

Senin 09/07/2018

Tips Biar Punya Dana Setelah Hari Raya

Sabtu 07/07/2018

Cara Memasang Kursi Anak di Mobil

Jumat 06/07/2018