Mobil

#TaktikCerdik Nonton Konser Biar Makin Seru

no-image Senin 29/01/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 124

Senang sekali nih ya kalau band favorit bakal manggung di Indonesia. Apalagi di bulan Februari banyak jadwal nonton konser mengantri lho, BAF Friends. Nonton konser sendiri merupakan hiburan yang bisa didapatkan kalau sedang tidak bisa wisata keluar kota. Rasanya beda deh kalau nonton band favorit kamu dari layar kaca dan secara langsung. Euforia dari yang nonton konser, musik yang dimainkan, suara asli penyanyi sampai kamu bisa sing along dengan band favorit kamu itu.

Pengalaman nonton konser memang bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Walaupun harga tiket konser terkadang cukup tinggi, tapi harus diingat jika tidak sekali setahun band favorit kamu itu manggung di Indonesia lho. Ditambah lagi kalau tiba-tiba kamu dapat kabar kalau mereka akan hiatus. Wah! Pasti nyesel seumur hidup deh kenapa nggak nonton konser saat mereka manggung di sini.

Sudah yakin kan jadinya mau nonton konser? Nah sebelum nonton konser ikuti #taktikcerdik dari BAF berikut supaya nonton konser kamu besok lebih seru.

 

Tak usah terpaku pada gadget.

Boleh sih berpikir momen nonton konser band favorit kamu ini cuma sekali seumur hidup, tapi jangan sampai mengganggu penonton lain yang sedang menonton konser ya BAF Friends. Jika kamu terlalu terpaku merekam video konser sebenarnya itu mengurangi kesempatan untuk menikmati pertunjukan band favorit kamu. Belum lagi kalau kamu sambil memotret tak ada waktu lagi untuk memperhatikan dengan baik performance dari member favorit kamu kan.

 

Beli tiket konser jauh-jauh hari.

Tiket konser adalah hal yang cukup kruisial jika kamu ingin nonton konser nih, BAF Friends. Jika kamu ingin lebih aman ada baiknya membeli tiket konser jauh-jauh hari. Promotor sering kali memberikan tiket pre-sale. Harga tiket pre-sale biasanya jauh lebih murah dibanding ketika kamu beli nanti.

 

Pilih tempat duduk yang nyaman.

Jika kamu memang orang yang mudah lelah jangan paksakan diri untuk memilih tempat dengan posisi berdiri ya, BAF Friends. Nanti saat lagi seru-serunya konser kamu malah pingsan jadi tidak bisa menikmati deh. Lebih baik dari awal kamu memilih yang ada tempat duduknya, mungkin di VIP atau di bagian sayap kanan dan kiri. Tak perlu merasa minder, kamu bisa tetap menikmati walaupun dengan posisi duduk kok. Posisi duduk juga membuat kamu lebih mudah merekam, lebih stabil dan bisa memilih sudut mana yang ingin kamu ambil.

 

Jangan sampai telat datang ke lokasi konser.

Penting banget nih BAF Friends. Kalau datang sebelum jadwal dimulai kamu bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu. Mungkin ke toilet terlebih dahulu atau pun makan dan minum untuk mengisi tenaga. Janjian sama teman-teman kamu supaya tepat waktu. Lebih nyaman kalau naik mobil, kamu bisa sing along sambil latihan untuk nonton konser nanti sekaligus bisa mampir lewat tempat makan yang memiliki fasilitas drive-thru supaya kamu bisa isi tenaga tanpa harus capek-capek keluar lokasi konser.

 

Kamu bisa memilih Kijang Innova yang cukup spacious dan nyaman untuk bepergian bersama teman-teman. Di dalam mobil kamu juga bisa sekalian sing along sepuasnya sambil menghafal lirik lagu yang akan dibawakan saat konser. Kamu bisa langsung mengajukan mobil impian di BAF lho, langsung aja ke website dan BAF Mobile, atau langsung ajukan di bawah sini.

 

AJUKAN SEKARANG

 

Eits… Sebelum pergi nonton konser jangan lupa bawa tiket konsernya lho, BAF Friends. Tetap perhatikan barang bawaan kamu ya, harus tetap waspada walaupun yakin tak ada copet. Perhatikan juga larangan barang yang tak seharusnya dibawa supaya nanti kamu tak diusir.

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

#TaktikCerdik Liburan Hemat Tanpa Melarat

Jumat 18/05/2018

Bulan liburan seperti sekarang adalah saat yang tepat untuk memutuskan akan pergi ke mana. Cek yuk #taktikcerdik liburan hemat tanpa melarat berikut ini.

Rombak Ruang Tamu Saat Open House Nanti dengan 3 Sofa Cantik Ini

Kamis 17/05/2018

#TaktikCerdik Siapkan Dana untuk Hari Raya

Rabu 16/05/2018

Ikuti 4 Cara Ini Supaya Terhindar dari Denda Tagihan!

Selasa 15/05/2018