Mobil

3 Langkah Mudah Ajukan Kredit Mobil di BAF!

no-image Selasa 12/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 1377

Impianmu memiliki mobil idaman nggak lagi cuma sebatas angan-angan loh BAF Friends.Soalnya sekarang kamu sudah bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil di BAF. Wah asik banget! Caranya pun sangatlah mudah.

 

Simak langkah-langkah mudah kredit mobil di BAF!

 

Download BAF Mobile

Kamu hanya perlu download dan registrasi BAF Mobile untuk mengajukan kredit mobil di BAF. Pengajuan secara online akan membuat kamu lebih praktis dan simpel. Keuntungannya lagi kamu bisa mengajukan pembiayaan di mana saja dan kapan saja. Bahkan saat sedang sibuk sekalipun dan malas melangkah dari rumah atau kantor. Masih belum punya BAF Mobile? Download sekarang yuk di sini ➨ BAF MOBILE

 

Pilih menu kredit mobil

Kamu tinggal pilih menu pembiayaan mobil lalu masukkan tipe mobil idamanmu. Sama seperti mengajukan pembiayaan motor, kamu harus memilih tenor angsuran yang diinginkan. Setelah semua kolom terisi, pilihan selanjutnya adalah jumlah DP dan cicilan per bulan. Kamu bisa menyesuaikannya dengan anggaran yang dimiliki. Ingat, jangan sampai cicilan kredit mobil kamu lebih besar dari pemasukan bulanan.

 

Pengajuan selesai

Setelah semua pilihan dilengkapi, langsung klik ajukan sekarang. Kemudian isi data diri berupa nomor KTP dan alamat sesuai tempat tinggal kamu saat ini. Hore, proses pengajuan kredit mobilmu telah selesai. Setelah itu, kamu tinggal duduk manis untuk menunggu pengajuan kredit mobil kamu diproses.

 

Mudah bukan caranya? Gimana BAF Friends, ajukan sekarang yuk mobil idamanmu di BAF! Dijamin lebih cepat dan mudah, apalagi bisa dilakukan sambil mobile! Asik kan.

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Dana Syariah Syana

Tempat Wisata di Indonesia Mirip di Luar Negeri

Senin 11/03/2019

Liburan ke tempat wisata di Indonesia yang mirip di luar negeri.

Keunggulan Toyota Agya

Jumat 08/03/2019

Manfaat Olahraga Bareng Pasangan

Kamis 07/03/2019

3 Manfaat Olahraga Lari

Selasa 19/02/2019