Elektronik & Furnitur

Tagihan Listrik Tinggi? Saatnya Beralih ke Perabotan Hemat Listrik

no-image Rabu 15/11/2017
no-image Bussan Auto Finance
no-image 209

Tagihan listrik melonjak bikin kepala makin penih nih. Itu bisa jadi karena peralatan elektronik kamu tidak hemat listrik. Saatnya kamu beralih ke peralatan rumah tangga hemat energi. Terutama barang elektronik yang sering kita gunakan, kalau bisa yang dayanya rendah dan hemat energi. Berikut beberapa pilihan barang elektronik yang hemat energi:

 

Kulkas AQUA AQR-D190

Kulkas hemat energi dari Aqua ini menawarkan tegangan listrik yang rendah hanya 160V dengan konsumsi energi sekitar 80 watt. Terdapat bottom dry storage yang dapat menyimpan bahan makanan mentah yang tidak membutuhkan suhu dingin. Dengan pembayaran pertama hanya Rp411.000* kamu sudah bisa bawa pulang kulkas ini

 

DAIKIN AC Inverter Smile STKC25QV

Kadang dilema nih, mau menggunakan AC tapi takut tagihan listrik melonjak. Daikin sudah terkenal dengan AC yang berkualitas di kelasnya dan mengeluarkan seri terbaru AC Inverter Smile STKC25QV. Daya listrik 700 watt dilengkapi COP (Coefficient of Performance ) yang tinggi dan cocok untuk rumah dengan berkapasitas listrik rendah. Angsurannya cuma Rp359.000* per bulan.

 

SHARP LED TV 40LE185

Televisi memiliki resolusi layar yang berkualitas dengan gambar lebih jernih dan deail. Layar high definition yang memberikan ketajaman resolusi tiap gambar sehingga menonton menjadi lebih nyaman tanpa layar berbayang. Sudah didukung dengan fitur ramah lingkungan dan audio yang terdengar ke seluruh ruangan. Dengan angsuran hanya Rp279.000* per bulan.

 

Jadi sudah punya bayangan mau mengajukan yang mana? Atau kamu sudah ada pilihan sendiri? Boleh banget ajukan langsung dengan mengisi data diri di bawah ini.

 

AJUKAN SEKARANG

 

*Syarat dan ketentuan berlaku.

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

Lokasi Rafting yang Harus Kamu Datangi!

Rabu 18/07/2018

Olahraga ekstrim rafting harus kamu coba nih. Cek yuk lokasi rafting yang harus kamu datangi.

Tips Badan Sehat dan Berat Ideal

Senin 09/07/2018

Tips Biar Punya Dana Setelah Hari Raya

Sabtu 07/07/2018

Cara Memasang Kursi Anak di Mobil

Jumat 06/07/2018