Berita Lainnya

Berkat #Taktikcerdik Menghabiskan Sisa Liburan Di Rumah Bukan Masalah

no-image Senin 01/01/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 199

Wah liburan tahun baru masih ada sisa beberapa hari nih. Enaknya ngapain ya? Males sih harus keluar rumah. Mau ke mall pasti rame banget dan parkirnya susah. Liburan tahun baru di rumah kayanya juga oke nih. Cek dulu #taktikcerdik dari BAF, dijamin nih liburan tahun baru akan lebih menyenangkan meskipun hanya di dalam rumah saja.

 

Nonton film seharian

Coba kamu sambil mengingat ke belakang, kira-kira ada berapa film yang kamu lewatkan selama ini? Balas dendam saja dengan menghabiskan waktu menonton film di rumah. Kamu bisa dengan bebas memilih film apa saja. Kan saat kamu masuk kerja nanti dan dan sibuk beraktivitas belum tentu bisa menonton sepuasnya. Tahun baru di rumah ga selamanya buruk, kok!

 

Undang teman ke rumah

Coba tanyakan beberapa temanmu, siapa saja yang memiliki jadwal kosong juga saat tahun baru. Undang saja ke rumah lalu rayakan tahun baru bersama sambil main games dan barbequan. Daripada bosan, kalian bisa memainkan games seru seperti monopoly, kartu uno atau wirewolf yang sekarang lagi tren.

 

Istirahat cukup

Ya paling enak kalau punya waktu libur itu dipakai untuk beristirahat. Kalau kamu selama ini terlalu sibuk bekerja dan melakukan aktivitas lainnya sehingga seringkali kurang tidur, maka ini saat tepat untuk merebahkan badan. Coba deh untuk memejamkan mata sembari berbaring di kasur empukmu. Wah, bisa jadi ini tahun baru terbaik meskipun hanya di rumah saja.

 

Beres-beres rumah

Rumah berantakan? Banyak barang-barang tak terpakai menumpuk? Ini saatnya membereskan rumah dan membuat tampilan rumahmu lebih rapi. Waktu setengah hari rasanya cukup untuk mengembalikan kondisi rumah jadi lebih tertata. Kamupun akan betah berlama-lama tinggal di rumah dan merasa nyaman. Jika ternyata banyak perabotanmu yang rusak atau sudah lapuk, bisa langsung ganti saja dengan yang baru. Kan cukup ajukan di BAF lewat pengajuan online di bawah ini!

 

Gimana, sisa liburan tahun baru kamu nggak lagi mejenuhkan kan?

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

Lokasi Rafting yang Harus Kamu Datangi!

Rabu 18/07/2018

Olahraga ekstrim rafting harus kamu coba nih. Cek yuk lokasi rafting yang harus kamu datangi.

Tips Badan Sehat dan Berat Ideal

Senin 09/07/2018

Tips Biar Punya Dana Setelah Hari Raya

Sabtu 07/07/2018

Cara Memasang Kursi Anak di Mobil

Jumat 06/07/2018