Elektronik & Furnitur

#TaktikCerdik Jadi Youtubers yang Menguntungkan!

no-image Rabu 31/01/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 117

Pergeseran akibat berkembangnya teknologi internet menyebabkan banyak pekerjaan baru yang bisa dilakukan berbasis daring, seperti blogger, vlogger, digital marketing, selebgram sampai Youtubers. Banyak lho yang memanfaatkan fitur-fitur di internet khususnya media sosial untuk lahan pekerjaan. Banyak selebgram atau influencer yang sangat populer di dunia maya.

 

Youtubers sekarang pun mulai populer, bahkan ketika Presiden Jokowi berkunjung ke salah satu daerah dan menanyakan cita-cita seorang anak yang diajaknya ke panggung, si anak menjawab dengan lantang dan yakin, “Saya ingin menjadi Youtubers!”

Nah kalau kamu juga ingin jadi Youtubers tapi subscriber masih 0, coba ikuti #taktikcerdik berikut ini.

 

Gunakan promosi white hat.

Jika kamu internet savvy pasti tahu deh soal white hat dan black hat, kalau belum tahu gapapa ini dia penjelasannya. White hat itu maksudnya viewers datang secara natural atau organic. Caranya gampang kok, kamu bisa mempromosikan atau mengajak teman-teman terdekat kamu, keluarga atau saudara-saudara supaya nonton video kamu. Sedangkan black hat kamu sharing video ke semua akun media sosial. Hindari hal ini karena Youtube sangat membenci spam, akun kamu bisa di-banned karena melanggar peraturan. Kalau ingin menjadi Youtubers yang baik kamu juga harus mematuhi peraturan ya, BAF Friends.

 

Konten yang berkualitas.

Sepertinya klise sekali kalau bicara soal konten yang berkualitas. Cuma itu jadi syarat utama lho karena Youtube sangat memerhatikan konten yang dibuat penggunanya , sehingga kamu harus benar-benar membuat konten dengan apik dan menarik. Sebelum memulainya kamu harus memfokuskan akan mengambil tema apa, pilihlah yang kamu senangi. Jika kamu menyukai dan merasa bahagia dijamin proses pengerjaannya akan berjalan lancar dan hasilnya pun sesuai ekspektasi. Fokuskan pada satu tema saja supaya lebih mudah membuat video dan perencanaan konten. Sebagai Youtubers pemula kamu bisa buat perencanaan terlebih dahulu supaya lebih terarah. Jangan lupa membalas setiap komen yang ada di videomu dan mengisi deskripsi dengan detil dan lengkap.

 

Gunakan perangkat yang berkualitas.

Konten yang berkualitas didukung juga dengan perangkat mumpuni. Pada saat proses produksi gunakanlah alat-alat yang mendukung serta menunjang kesuksesan konten kamu. Minimal Kamu harus memiliki peralatan , seperti kamera, mikrofon, dan pencahayaan.  Belilah produk yang kualitasnya bagus karena barang-barang ini merupakan investasi jangka panjang, jadi kamu tak perlu gonta-ganti lagi di masa depan.

 

Misalnya CANON Powershot G7X Mark II dengan angsuran Rp541.000/bulan*. Dilengkapi dengan TTL Autofocus dan manual focus sehingga wajah kamu bisa terpampang jelas di layar kamera. Tersedia penyimpanan jenis gambar JPEG, RAW + JPEG dan RAW. Mudah digenggam sehingga kamu tak kerepotan saat merekam.

 

Kamu juga bisa menggunakan LENOVO IdeaPad 120S untuk menyunting video yang sudah kamu ambil. Angsurannya hanya Rp295.000/bulan* sudah dilengkapi dengan RAM 4GB, storage 128GB M2 SATA SSD, dan berat hanya 1,44kg.

 

 

Tunggu apa lagi langsung aja ajukan dengan mengisi data diri lengkap di bawah ini.

 

KLIK DI SINI

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

#TaktikCerdik Liburan Hemat Tanpa Melarat

Jumat 18/05/2018

Bulan liburan seperti sekarang adalah saat yang tepat untuk memutuskan akan pergi ke mana. Cek yuk #taktikcerdik liburan hemat tanpa melarat berikut ini.

Rombak Ruang Tamu Saat Open House Nanti dengan 3 Sofa Cantik Ini

Kamis 17/05/2018

#TaktikCerdik Siapkan Dana untuk Hari Raya

Rabu 16/05/2018

Ikuti 4 Cara Ini Supaya Terhindar dari Denda Tagihan!

Selasa 15/05/2018