Elektronik & Furnitur

Intip Ide Menghias Ruangan untuk Menyambut Natal

no-image Senin 11/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 151

Menuju hari Natal enaknya rumah diapain ya? Ornamen harus oke menyambut keluarga besar yang akan datang saat hari raya tiba nih. Mau menghias ruangan dengan tema Natal tapi tak ingin terlihat norak dan penuh. Pas banget nih cek dulu referensi desain ruangan berikut.

 

Ruang tamu biasanya akan banyak sekali properti natal, mulai dari pohon natal, lampu-lampu sampai karpet. Nah kalau sudah banyak properti natal pasti nanti kelihatan penuh sekali kan, kamu bisa menghias ruangan dengan tema warna putih. Pilih ornamen yang berwarna putih, mungkin karpet, throw pillow, sofa, ataupun tirai. Warna putih sendiri identik dengan salju yang selalu menjadi pemanis dari hari natal. Perapian mungkin tidak terlalu berguna untuk iklim tropis seperti di Indonesia, sehingga untuk menghangatkan ketika musim hujan kamu bisa menggunakan lilin putih untuk menambah kehangatan dan aksen putih. Selain itu warna putih memberikan kesan bersih dan membuat ruang terasa lebih lapang.

 

Kamu bisa memasang SAMSUNG LED TV UA43K5002AKPXD, dengan layar 43 inchi, kamu dan keluarga bisa puas menonton acara natal favorit. Dengan resolusi 1920 x 1080 dan detil gambar full HD memberikan detil sempurna dari gambar. Angsurannya hanya Rp339.000* per bulan sudah bisa menghias ruangan kamu.

 

Kamar anak. Kalau sedang kumpul keluarga, kamu bisa menghias kamar anak lho. Sehingga nanti semua keponakan dan si buah hati bisa tidur bersama dengan tenang. Apalagi anak-anak pasti lebih hepi kalau bisa membantu menghias ruangan. Kamu bisa menggunakan lampu hias yang sekaligus ada lagu natalnya. Lampu juga berfungsi sebagai penghangat, apalagi lampu hias menghantarkan efek temaram yang sejuk sehingga si kecil dapat istirahat dengan pulas.. Selain lampu hias, pasang sedikit hiasan dari gambar yang telah dibuat si kecil bertema natal misalnya pohon natal atau manusia salju lalu gantung di dekat jendela.

Sharp Air Purifier FP-F30Y bisa kamu gunakan untuk menjaga supaya udara di kamar si kecil tetap bersih dari debu atau penyakit yang menular via udara. Apalagi kalau berkumpul dengan keponakan-keponakan penyakit bisa lebih rentan menular. Jadi Air Purifier bisa membantu supaya udara tetap sehat. Ajukan dengan angsuran hanya Rp129.000* per bulan.

 

Sudah persiapan apa nih di rumah kalau BAF Friends? Mumpung perayaan Natal masih dua minggu lagi kamu bisa hunting-hunting dulu karena nanti kalau sudah dekat natal pasti lebih ramai. Kalau kamu ingin mengajukan barang-barang di atas bisa lho! Tinggal mengisi data diri di bawah ini.

 

AJUKAN SEKARANG

 

*Syarat & ketentuan berlaku

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Motor Yamaha

Bagian Motor Ini Penting Dijaga Jika Mau Mudik!

Senin 21/05/2018

Periksa beberapa bagian motor ini supaya mudik kamu lebih lancar tanpa hambatan.

#TaktikCerdik Liburan Hemat Tanpa Melarat

Jumat 18/05/2018

Rombak Ruang Tamu Saat Open House Nanti dengan 3 Sofa Cantik Ini

Kamis 17/05/2018

#TaktikCerdik Siapkan Dana untuk Hari Raya

Rabu 16/05/2018