Elektronik & Furnitur

Harus Coba Resep Kue Nastar Ini!

no-image Kamis 14/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 369

Sudah mau liburan tapi nggak punya kue untuk menjamu tamu dan keluarga yang mau datang. Bikin apa ya yang enak, gurih, awet tapi ada manis-manisnya. Nah, gimana kalau bikin kue nastar aja. Kue ini selalu jadi idola saat perayaan Hari Raya tiba lho.

 

Cara bikinnya mudah kok BAF Friends, nih simak resepnya ya!

 

Siapkan dahulu bahan-bahan berikut ya :

 

125 gram butter

125 gram margarine

50 gram gula halus

1 kuning telur

250 tepung serbaguna

50 gram maizena

50 gram susu bubuk

1 kuning telur kocok (untuk olesan)

 

Cara membuat kue nastar gurih dan lembut

 

  1. Masukkan margarin, butter, dan gula lalu aduk hingga lembut sekitar 5 menit. Setelah selesai masukkan kuning telur lalu kocok hingga rata.

  2. Kemudian masukkan terigu sedikit demi sedikit, aduk pelan-pelan dan lanjutkan dengan maizena dan susu bubuk.

  3. Bentuk adonan sesuai selera kemudian masukkan selai nanas

  4. Panggang selama 25 menit di dalam oven bersuhu 130 derajat hingga matang tanpa olesan

  5. Setelah matang tunggu hingga dingin, lalu oles 1-2x dengan kuning telur dan panggang kembali selama 8 menit dengan suhu 100 derajat.

 

Sudah jadi deh kue nastar kreasimu sendiri. Kamu bisa menambahkan keju parut atau kismis sebagai topping nastarmu. Yuk, ciptakan kue nastar sesuai seleramu ya! Eits, sudah punya modal utama untuk membuat kue nastar belum, yaitu oven? Wah wajib punya loh BAF Friends

Sebagai referensi bisa membeli Electrolux Countertop Microwave EMS 2348X dengan cicilan hanya Rp162.000/bulan*. Langsung ajukan saja  dengan mengisi formulir di bawah ini ya!

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Mobil

Mitos atau Fakta Air Panas Bisa Memperbaiki Mobil Penyok

Selasa 15/01/2019

Sebenarnya air panas bisa memperbaiki mobil penyok itu mitos atau fakta ya?

3 Hal Sepele yang Bikin Motor Cepat Rusak

Jumat 11/01/2019

Cara Sukses di Usia 25 Tahun A la Milenial

Kamis 10/01/2019

Ide Traveling ke Kota Unik

Selasa 01/01/2019