Apa yang anda cari
NO_IMAGE
Berita Lainnya

Berkat #TaktikCerdik, Bayar Tagihan Bulanan Bisa Teratur

no-image Senin 08/01/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 543

Kamu selalu pusing setiap kali tagihan bulanan datang? Dan jadi kebingungan mana yang harus dibayar duluan? Ikutin deh #taktikcerdik di bawah ini, dijamin kamu dapat dengan mudah mengatur pembayaran tagihan bulanan.

 

Wajib buat anggaran.

Agar kondisi keuangan selalu teratur, nggak ada salahnya kok membuat anggaran bulanan. Tujuannya, kamu jadi tahu manakah tagihan yang harus didahulukan. Misalnya, kamu punya cicilan KPR, kartu kredit atau cicilan motor, nah ketiganya bisa kamu masukkan ke dalam prioritas terlebih dahulu. Ketika kamu membuat anggaran, maka akan terlihat manakah pengeluaran yang penting dan yang tidak.

 

Hindari berhutang.

Ketika tagihan datang segeralah membayar tagihan. Jangan ditunda-tunda apalagi sampai menunggak terlalu lama dan melebihi batas jatuh tempo. Selain biaya bunga membengkak, kamu juga akan terjerat utang karena terlalu sering menunggak. Nah enaknya kalau kamu memakai BAF Mobile, kamu nggak lagi lupa kapan harus bayar tagihan. Soalnya, kamu selalu dikirim notifikasi jatuh tempo pembayaran cicilan.

 

Langsung bayar.

Akhirnya sudah gajian nih. Langsung bayar semua tagihan-tagihanmu ya! Kalau kamu menundanya bisa-bisa dana untuk membayar cicilan habis terpakai untuk kebutuhan nggak jelas. Dan asiknya lagi kalau kamu sudah download BAF Mobile, kamu bisa langsung bayar tagihan secara mobile. Tinggal pilih mau lokasi pembayaran lalu masukkan deh nomor kontrakmu. Oya, kalau kamu melakukan pembayaran via Tokopedia di BAF Mobile bisa dapat cashback hingga Rp 75.000 loh!

 

Langsung aja di sini ➭ BAF Mobile

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

5 Smartphone Canggih 2019

Rabu 08/05/2019

Simak selengkapnya untuk 5 smartphone canggih 2019!

Raih Keuntungan dengan Usaha Mandiri

Senin 06/05/2019

Banyak Kenalan Bawa Keuntungan!

Senin 06/05/2019

Memulai Usaha Make Up Artist

Rabu 17/04/2019